SELAMAT DATANG DI BLOG RADIO TENGKORAK DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN MOHON MAAF APABILA KOMENTAR2 ANDA PADA BLOG INI BELUM DIBALAS KARENA KESIBUKAN RUTINITAS, TAPI AKAN SAYA BALAS SATU PERSATU, MOHON SABAR YA...SALAM TERBAIK

Jumat, 04 Mei 2012

MY NEW QSL CARD


"THE FINAL COURTESY OF QSO/DX IS QSL CARD"

Itu adalah sebuah motto yang terutama bagi seorang Dx'er.
Bagi seorang Dx'er mutlak harus punya/siap dengan Qsl Card, walaupun yang cukup sederhana.

Nah...untuk memenuhi keperluan tersebut maka saya bersama Qsl Manager di DA-RC  Dx Adventure Radio Club atau Delta Alfa pada awal bulan Mei 2012 ini telah siap dengan design QSL Card yang baru.

Qsl Card yang baru ini sebagai pengganti Qsl card yang lama. Sebenarnya bukan pengganti sih...tapi sebagai pelengkap Qsl Card yang lama.
Jadi bagi para dx'er yang ingin mengkonfirmasi suatu qso dengan saya, apabila mereka menginginkan Qsl cardnya, maka saya akan balas/repply dengan Qsl Card baru + Qsl card yang lama untuk dijadikan sebagai Qsl Card Collection bagi mereka.

Qsl Card saya yang baru designnya seperti dibawah ini dan dicetak oleh "COOL QSL"
Bagaimana rekan2 pecinta 27 Mhz setuju nggak ? he..he :-)
designnya cukup mewakili Pulau Bali bukan ? Karena saya tinggal di Denpasar Bali dan sekalian dengan membawa misi seperti misinya para dx'er lainnya dari Indonesia bahwa sebenarnya kita ini tidak hanya sekedar ber qso/dx dan saling tukar menukar Qsl card, tetapi juga sekalian kita promosikan potensi pariwisata yang ada di seluruh negeri ini, lewat cara/hoby kita sebagai seorang Dx'er yaitu lewat qso/dx.



Tampak Depan

Tampak Belakang




Ini Qsl Card saya sebelumnya/lama dicetak oleh "ON5UR QSL"
Tampak depan
Qsl double card



Tampak belakang
Qsl double card









Ini Qsl Card saya juga di Dx Group Echo Tango


Tampak depan



Tampak belakang











QSL Card di Dx Group Sugar Delta



















73's and Good Dx

Andi
91DA002
91ET001 ( Echo Tango Indonesia Coordinator )
91SD033

1 komentar:

Propagasi hari ini