SELAMAT DATANG DI BLOG RADIO TENGKORAK DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN MOHON MAAF APABILA KOMENTAR2 ANDA PADA BLOG INI BELUM DIBALAS KARENA KESIBUKAN RUTINITAS, TAPI AKAN SAYA BALAS SATU PERSATU, MOHON SABAR YA...SALAM TERBAIK

Kamis, 28 Juni 2012

LIMA APLIKASI TERBAIK DI 2012

Kemajuan teknologi telah mentransformasi jaringan komunikasi pengguna internet. Sekarang ini, perusahaan elektronik telah bekerja sama dengan manufaktor komponen seperti  Panduit agar para pengguna tablet memiliki pilihan lebih banyak, contohnya oscilloscope app serta produk hiburan terbaru. Apabila Anda tidak lagi tertarik dengan aplikasi Angry Birds, silahkan simak beberapa pilihan kami:


5) Hotels.com
Website ini menawarkan pilihan lebih dari 140,000 hotel di 200 negara, sehingga Anda dapat membandingkan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu liburan Anda sebelum Anda menaiki pesawat udara. Web ini juga menawarkan aplikasi untuk diunduh di telepon genggam berbasis Android atau Windows Phone.

4) Fitness Appz HD
Untuk para pemerhati kesehatan – aplikasi ini dapat memberikan nasihat sesuai dengan rutinitas fitness yang didapat di pusat fitness secara langsung. Aplikasi ini sempurna bagi Anda yang gemar berolahraga dan membutuhkan penyemangat! Fitness App dapat digunakan di Blackberry dan telepon genggam berbasis Windows.


3) Vimeo
Bisa disebut sebagai ‘kawan lama’ YouTube, vimeo baru merilis aplikasi baru agar Anda dapat meng-upload, edit, dan menonton video langsung dari smartphone Anda. Kami terutama sangat terkesan dengan kemampuan aplikasi ini untuk mengedit video HD – simple dan hasilnya tampak profesional.


2) Vyke
Alternatif dari Skype, Vyke adalah servis VoIP yang menawarkan telepon domestic dan internasional juga sms bagi penggunanya. Dengan menggunakan sistem Wi-Fi, aplikasi ini dapat membantu Anda menghemat biaya untuk menghubungi keluarga tercinta. Vyke dapat digunakan untuk Blackberry, Windows Phone dan Android.


1) Instagram
Setelah Facebook membeli aplikasi ini seharga 1 milyar dollar, Instagram mungkin menjadi aplikasi terpopuler tahun ini. Dengan instagram, Anda dapat mengubah tampilan foto menjadi lebih menarik – tampak retro ataupun futuristik. Instagram tersedia bagi pengguna iOS dan Android juga.

Apakah Anda setuju dengan pilihan kami? Apakah ada yang ingin Anda tambahkan? Silahkan beri komentar dibawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Propagasi hari ini